Penyerahan Sargal Kepada Masyarakat Perbatasan oleh Personil SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONARMED 6/3 TAMARUNANG Pos Nilulat

Nilulat.desa.id Selain Menjaga Kedaulatan NKRI di Beranda Terdepan Tapal Batas,Satgas Pamtas RI-RDTL YONARMED 6/3 TAMARUNANG Pos Nilulat,melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainya di antaranya, memberikan bantuan Sarana Penggalang bagi Masyarakat di wilayah tersebut.

Dipimpin langsung Oleh Wakil Komandan Pos Nilulat,Sertu.Muhamad Husaini, bersama beberapa Personil anggota Pos Pamtas Nilulat,menyerahkan Bantuan tersebut kepada warga di wilayah RT 01 Desa Nilulat.pada hari ini 10/03.
Wadanpos Husaini,Yang dikonfirmasi oleh media ini, mengatakan,Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus mempererat hubungan masyarakat dengan Sesama anggota Pos, sehingga terciptanya rasa kekeluargaan yang damai.
Walaupun baru beberapa hari kami hadir Di Wilayah ini menggantikan Satgas Yang lama, namun Kami berharap Masyarakat selalu mendekatkan diri kepada kami agar kami juga dapat berkomunikasi dan berinteraksi langsung serta dapat berkoordinasi mengenai hal-hal mengganjal yang sering ditemui di kalangan warga masyarakat terkait dengan keamanan di tapal batas.

Wilayah binaan pos Nilulat meliputi 2 Desa yaitu Desa Nilulat dan Desa Tubu yang berbatasan langsung dengan Negara RDTL.Oleh karna itu kami akan melakukan Patroli serta melakukan kegiatan Anjangsana ke rumah warga guna menunjang kegiatan sosial sehingga terciptanya solidaritas antara warga dan aparat.
Kami juga minta kepada aparat Desa Setempat untuk berkoordinasi bila ada kegiatan-kegiatan seperti Karya bakti ataupun kegiatan pembangunan lainya didesa, kamipun ikut dilibatkan.dan jika
ada kendala yang sering terjadi di kalangan masyarakat, kami minta untuk jangan merasa sungkan meminta kami untuk dapat membantu.karna itulah tujuan kami bertugas disini.ungkap Wadanpos Husaini.

(Red.Dattuz Amlupu)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan