PENINGKATAN JALAN RABAT BETON SEPANJANG 700 m DI DUSUN I DAN II DESA NILULAT

nilulat.desa.id Kegiatan fisik yang di danai dari anggaran Dana Desa tahun 2018 Desa Nilulat ,meliputi kegiatan peningkatan sarana prasarana yaitu jalan rabat beton sepanjang 700 m .di Desa Nilulat.

Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat dengan cara bergotong royong membangun jalan tersebut,hal ini disampaikan ketua TPK Desa Nilulat,Dominikus Lake,usai memantau lokasi rabat yang dikerjakan oleh masyarakat.lanjutnya di sini kami membagi untuk 6 Rt masing-masing dengan jarak kurang lebih 100 m lebih.

Kepala Desa Nilulat Benediktus Lake,juga menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk membawa peralatan-peralatan di saat bergotong royong membangun jalan rabat tersebut agar dengan maksud supaya pekerjaan yang berat itu dikerjakan bersama-sama karna persediaan peralatan yang di siapkan dari Desa tidak mencakupi warga masyarakat yang akan bekerja.

Kami juga menyiapkan sebuah alat pencampur semen dan pasir (roller moll) untuk membantu meringankan disaat mencampur semen ,pasir,dan kerikil. dan alat ini juga bisa membuat perpaduan semen dengan pasir menjadi lebih kental dibanding dengan proses mencampur dengan mengunakan tenaga.ujar Kades Beni.

(dattuz amlupu) 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan