KEGIATAN MENYONGSONG HUT RI KE 73 DI TAPAL BATAS NKRI

Pos TNI Nilulat

nilulat.desa.id SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 715/MTL,Pos Nilulat,melakukan berbagai Kegiatan menyongsong HUT RI ke 73,diantaranya Pembuatan gapura dan penataan pos dengan berbagai macam variasi hiasan yang bernuansa kemerdekaan. 

Ditemui di pos TNI Nilulat,sabtu 11/08,komandan pos,Sertu.Muhamad Yusuf,menerangkan bahwa Kegiatan ini bukanlah sebuah kompetisi yang akan dilombakan pada Sebuah ajang,namun ini adalah bentuk dari sikap kepatriotismean kita dalam menyambut hari kemerdekaan bangsa kita (the attitude of patriotism) .Oleh karena itu kami juga mengajak masyarakat desa nilulat untuk berbaur bersama kami dan ikut mengambil bagian dalam menyambut HUT RI  di desa Nilulat ini.

Kami juga mengajak masyarakat desa untuk melakukan pembersihan halaman,jalan Dan fasilitas umum didesa dan memasang bendera Dan umbul-umbul supaya nuansa kemerdekaan yang bercorakan warna-warni kemerdekaan terlihat nampak.ujar Danpos Yusuf .

Selain Itu kami juga akan melakukan pendekatan kepada kepala pemerintahan setempat dalam hal ini kepala desa Nilulat bersama perangkat dan unsur-unsur masyarakat yang berkecimpung di bidang pemerintahan Desa ,untuk mengkoordinasikan Kegiatan yang akan dilakukan di desa pada acara 17 mendatang.ungkap Pratu. Hotibul Umam,salah satu anggota pos TNI Nilulat. (Dattuz amlupu) 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan