KERJA BHAKTI MENYAMBUT NATAL 2017

halaman depan kapela

nilulat.desa.id.Menyongsong Perayaan hari raya Natal 25 desember 2017 ,umat lingkungan Nilulat dan Tubu menggelar kerja bhakti bersama membersihkan  halaman depan dan belakang kapela nilulat ,yang dilaksanakan pada hari ini senin 18/12/2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaharui cerahnya wajah kapela nilulat yang selama ini tidak terawat oleh karna rumput-rumput padang yang sangat tinggi dan memenuhi depan kapela ini,ujar Yohanes A Lake, salah seorang ketua lingkungan.

Lanjutnya,dalam menyikapi hal ini umat lingkungan Nilulat dan Tubu bersama-sama membuat suatu hubungan tali persaudaraan yang mengikat keterlibatan untuk bersama sama melancarkan prosesi perayaan natal tahun 2017 di kapela Nilulat.dan mengambil bagian pada puncak perayaan Natal mendatang.

Hal ini juga di sampaikan oleh ketua panitia perayaan Natal ,Silvester palbeno,dalam pembicaraan singkatnya bahwa,kegiatan ini adalah kegiatan yang bersifat umum dan khusus bagi umat khatolik di kedua lingkungan ini,karna ini merupakan momen  spektakuler bagi seluruh umat kristen di dunia.dan pesta kelahiran sang Juru selamat ”Yesus Kristus” (dattuz)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*