SATGAS PAMTAS RI-RDTL BERKUNJUNG KE SDK NILULAT

foto bersama TNI,Kades,Dan Kepala Sekolah

nilulat.desa.id  Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan NKRI-RDTL, Yonif 742/SWY pos Nilulat ,melakukan kunjungan kerja ke SDK Nilulat, hari ini,Rabu (06/12/2017) dalam rangka melakukan salah satu tugas kemanusiaan di wilayah perbatasan khususnya di bidang pendidikan.

Diselah-selah kegiatan tersebut, komandan pos TNI Nilulat,Sertu.Inf.Irman menyampaikan kepada pihak sekolah bahwa ,kami bertugas bukanlah hanya untuk mengamankan perbatasan saja,tetapi juga melakukan kegiatan-kegiatan kemanusian seperti pada hari ini di SDK Nilulat.Dan tujuan mereka membantu meningkatkan sistem pendidikan yang ada di wilayah tugas kami ini. dan yang akan kami lakukan seperti membantu mengajar dan memberikan motivasi kepada murid-murid SDK NIlulat untuk semangat dalam belajar.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Nilulat, Benediktus Lake, dalam pembicaraan singkatnya mengatakan,hal ini sangat diapresiasi oleh pemdes dan masyarakat setempat.karna dengan kegiatan-kegiatan moral seperti ini,dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat serta Anak-anak SD.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat Dari Kepala Sekolah SDK NILULAT,Balthasar Kefi. Beliau dan guru-guru sangat senang dengan kehadiran Bapak-bapak TNI, dan ia ia terkesan Dengan adanya Kegiatan ini karna sangat membantu untuk meningkatkan aktivitas proses belajar mengajar di SDK Nilulat.dan dengan Keterbatasan yang ada, Para TNI dapat membantu meringankan apa yang selama ini menjadi kendala di sekolah ini terutama kurangnya tenaga guru (PNS).dan ia sangat megharapkan,kegiatan ini bisa dapat di publikasikan sehingga SDK ini mendapat perhatian Dari Pemerintah Pusat dan Daerah.ujarnya.(dattuz)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan