Upacara Kesadaran dan keterwakilan desa Nilulat dalam lomba Desa tingkat kabupaten TTU

foto: bapak camat Bikomi Nilulat sedang memberikan sambutan dalam upacara kesadaran
nilulat news. dalam rangka mengevaluasi sekaligus memperbaharui kinerja kerja perangkat desa sekecamatan Bikomi Nilulat, pemerintah kecamatan mengadakan satu kegiatan rutinitas bernama upacara kesadaran bersama atau lebih tepatnya apel bersama setīap bulannya.kegiatan ini berlangsung tanggal 20 April 2017 di desa Nilulat. kegatan ini melibatkan masyarakat dan seluruh perangkat desa sekecamatan Bikomi Nilulat. upacara kesadaran ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kerja dari kepala desa beserta jajaran kepengurusan desa yang ada di kecamatan Bikomi Nilulat.
upacara Kesadaran ini juga menjadi angin segar bagi desa Nilulat karena dari 6 desa yang ada, desa Nilulat terpilih sebagi perwakilan dalam lomba desa tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara.
camat bikomi nilulat sedang memimpin rapat

terpilihnya desa Nilulat sebagai perwakilan kecamatan bukan tanpa alasan. Dari segi infrastruktur, listrik dan air minum desa Nilulat tidak diragukan lagi kemajuannya dibandingkan 5 desa lainnya.
dalam sambutannya camat Bikomi Nilulat menegaskan agar Pimpinan desa nilulat beserta jajarannya harus betul-betul melihat dan membenahi kembali administrasi desa.
sementara setelah upacara bersama kepala desa Nilulat Benediktus Lake dalam diskusi bersama masyarakat dan mahasiswa KKN Undana menegaskan bahwa “Untuk menyukseskan desa ini dalam lomba desa, dibutuhkan kerja sama yang baik dari semua pihak guna membenahi administrasi desa besama-sama” tegasnya.
by. Ar-q man KKN Undana 2017

About hendra 10 Articles
Staf Desa Pantai Bahagia, Kec. Muaragembong, Kab. Bekasi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*